Satu Orang Tewas dalam Kecelakaan Mobil Vs Motor di Ngawi

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mita Kusuma

Polisi melakukan olah TKP

jatimnow.com - Seorang pengendara motor tewas setelah kecelakaan di Jalan Raya Ngawi-Jogorogo, Desa Tanjungsari, Kecamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi. 

Kasatlantas Polres Ngawi, AKP Yanto Mulyanto mengatakan, kecelakaan itu terjadi Minggu (26/5/2019) dinihari. Diduga, motor yang ditunggangi pengendara itu jatuh ke aspal akibat jalan bergelombang.

Ia menyebut, korban bernama Leo Arifin (27), warga warga Desa Semen, Kecamatan Paron saat itu mengendarai Yamaha Vixion bernopol AE 2370 MT.

"Motor itu melaju dari arah Solo menuju Ngawi," kata Yanto.

Sampai di lokasi, pengendara hendak menghindari jalan bergelombang sehingga motornya terlalu ke kanan dan memakan jalur berlawanan. Saat itu, dari arah berlawanan muncul mobil Daihatsu Hijet bernopol AD 8486 E yang dikemudikan Dwi Agus Waluyo (40).

"Karena jarak terlalu dekat, kecelakaan tidak dapat dihindari, mobil itu menabrak motor," tambahnya.

Yanto menambahkan, setelah terjadi tabrakan pengendara motor terpental. Korban meninggal dunia dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soeroto.

"Barang bukti sudah kami amankan, pengemudi mobil tengah kami periksa," ungkapnya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter