Diduga Sopir Mengantuk, Toyota Hilux Terbalik di Tol Madiun

Editor: Redaksi / Reporter: Narendra Bakrie

Toyota Hilux terbalik di Tol Madiun-Nganjuk

jatimnow.com - Sebuah mobil terbalik di KM 640.200 Tol Madiun-Nganjuk, Minggu (26/5/2019). Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kecelakaan ini, tapi mobil mengalami kerusakan.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 16.15 Wib. Mobil Toyota Hilux bernopol DA 9707 BN itu dikemudikan oleh Suprianto (31), warga Bungkus, Ngrayudan, Jogorogo, Ngawi dengan penumpang bernama Nur Khoiri.

"Mobil itu diperkirakan melaju dengan kecepatan 80 km/jam dari arah barat ke timur," kata Bambang.

Petugas mengevakuasi Toyota Hiluk yang terbalik Petugas mengevakuasi Toyota Hiluk yang terbalik

Alumnus AKPOL tahun 1999 ini menambahkan, sampai di lokasi kejadian, mobil mendadak oleng kemudian menabrak guardrail hingga keluar dari bahu jalan dan akhirnya terguling serta terbalik.

"Analisa anggota di lapangan, kecelakaan terjadi diduga karena kondisi fisik pengemudi yang kelelahan dan mengantuk sehingga tidak konsentrasi dan lepas kontrol saat berkendara," terang Bambang.

Setelah dievakuasi, oleh AKP Bambang, Kanit Jatim VI beserta anggota dibantu petugas derek tol, mobil itu dibawa ke Gerbang Tol Nganjuk.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter