Komunitas di Surabaya Gelar Bakti Sosial Pada Seniman dan Tukang Becak

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Arry Saputra

Bakti sosial kepada seniman dan tukang becak di Surabaya

jatimnow.com - Komunitas sosial Peace and Love Jawa Timur menggelar kegiatan bakti sosial dengan berbagi kepada pelaku seniman dan tukang becak di Surabaya, Minggu (26/5/2019).

Ketua Peace and Love, Asrilia Kurniati mengatakan bahwa komunitasnya ingin memberikan hal yang berbeda dengan mereka.

Menurutnya seniman di Surabaya saat ini hidupnya sedang terintimidasi dan angkutan ini sudah jarang diminati oleh masyarakat.

"Itu yang membuat kita selaku komunitas sosial yang bergerak di bidang sosial punya inisiatif bahwa inilah yang harus kita lakukan. Kalau ke panti asuhan atau kaum dhuafa itu sudah biasa. Tapi yang melirik ke para seniman dan tukang becak itu jarang sekali. Ini lah momen yang memang butuh perhatian kita," ujarnya.

Dengan mengundang seniman 75 orang dan 200 tukang becak, mereka berbagi santunan dan kebutuhan pokok. Selain itu mereka juga membagikan beasiswa bagi pelajar yang berprestasi.

"Santunan berupa uang dan sembako. Kita juga memberikan beasiswa kepada anak berprestasi untuk siswa SD, SMP dan SMA," jelasnya.

 

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter