Ini Identitas Korban Tewas dalam Kecelakaan Beruntun di Mojokerto

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Achmad Supriyadi

Petugas mengevakuasi salah satu korban kecelakaan di Mojokerto

jatimnow.com - Polisi berhasil mengidentifikasi identitas korban tewas dalam kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan di Jalan Raya Jasem, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto pada Minggu (26/5/2019) kemarin.

Korban meninggal yakni Supiah (50), Tayem (58) dan Diana (4) ketiganya merupakan penumpang dari mobil Xenia.

Xenia berwarna hitam itu membawa penumpang rombongan dari Sidoarjo. Enam penumpang itu adalah Nimun (60), Sunarti (55), Tijab (60), Supiah (50), Tayem (58) dan Diana (4).

Kasatlantas Polres Mojokerto, AKP Bobby M Zulfikar mengatakan, mobil Xenia dengan nopol N 1663 TG yang dikemudikan Dolamat (34) asal Desa Wonosunyo, Gempol, Pasuruan, melaju searah dengan motor Shogun bernopol S 5630 QA dari arah barat ke timur.

Baca juga: Tiga Orang Tewas dalam Kecelakaan Beruntun di Mojokerto

"Truk gandeng AG 9629 UP dikemudikan Slamet Hariono (46) asal Kabupaten Blitar dari arah berlawanan. Tiba-tiba mobil Xenia oleng ke kanan sehingga terjadi tabrakan, lalu sepeda motor menabrak bagian belakang mobil," kata Bobby, Senin (27/5/2019).

Korban meninggal dunia, tambah Bobby, dibawa ke RS Bhayangkara Brimob Watukosek sedangkan penumpang yang mengalami luka berat dan ringan di evakuasi ke RS Mawaddah dan RS dr Prof Soekandar Mojosari.

"Diduga sopir mobil Xenia mengantuk dan tidak bisa mengendalikan laju mobil sehingga mengambil lajur truk gandeng," jelas Bobby.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter