Mancing di Waduk, Pria di Ngawi ini Tewas Tersengat Listrik

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mita Kusuma

Korban tewas tersengat aliran listrik di Ngawi

jatimnow.com - Agung Rohmad Ariyanto, (24) warga Kecamatan/Kabupaten Ngawi tewas tersengat aliran listrik saat memancing di Desa Gunungsari, Kecamatan Kasreman, Kabupaten Ngawi.

"Ada pemancing meninggal di waduk di Desa Gunungsari. Penyebabnya tersengat listrik," kata Kapolsek Padas, AKP Pujianto, Senin (27/5/2019).

Dari olah TKP dan keterangan saksi diketahui korban memancing ikan di waduk bersama kedua temannya. Kedua temannya memancing di sebelah barat jembatan, sedangkan korban di timur jembatan.

"Sekitar 30 menit mereka tidak dapat ikan. Korban berencana bergabung dengan kedua temannya," ujarnya.

Korban yang membawa joran pancing bahan carbon dengan panjang 4,5 meter berjalan menuju ke tempat teman-temannya. Sesampai di jembatan, joran pancing yang dipegang tangan kanan korban menempel ke kabel listrik tegangan tinggi.

"Saat menempel, timbul suara dan percikan. Kedua temannya juga mendengar ada suara kraak," jelasnya.

Kedua teman korban sempat mendekati dan bertanya tentang kondisinya dan dijawab keadaannya baik. Setelah menjawab tidak apa-apa, korban langsung terkulai lemas. Kedua teman korban kemudian memanggil warga untuk menolong.

Sayangnya pertolongan yang dilakukan tidak dapat menyelamatkan nyawa korban. Warga dan kedua temannya kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Padas.

"Hasil olah TKP dan identifikasi Puskesmas Padas, korban meninggal dunia murni kecelakaan. Bukan karena penganiayaan atau unsur kesengajaan lainnya," tegasnya.

 

 

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter