Tabrak Pembatas Jalan Tol Sidoarjo, Honda CRV Ringsek

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Moch Rois

Mobil Honda CRV ringsek setelah menabrak pembatas Jalan Tol Sidoarjo

jatimnow.com - Mobil Honda CRV bernopol W 1891 CV yang dikemudikan Sigit Dwi Mulyo (29) warga Desa Gulomanyung, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik, ringsek setelah menabrak pembatas Jalan Tol Sidoarjo, KM 766, Selasa (28/5/2019).

Data yang didapat jatimnow.com, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 05.30 Wib. Mobil itu menabrak pembatas jalan tol setelah bersenggolan dengan truk bernopol M 8358 UH yang disopiri Faisol (39), warga Tlabang, Kecamatan Ketapang Daya, Kabupaten Sampang.

"Kecelakaan mengakibatkan pengemudi Honda CRV mengalami cidera robek di pelipis mata sebelah kiri," kata Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo, Selasa (28/5/2019).

Selain itu, lanjut Bambang, Honda CRV juga mengalami kerusakan cukup parah pada bagian depan. Sedangkan truk mengalami pecah lampu belakang," jelas Alumnus AKPOL tahun 1999 ini.

Menurut Bambang, kecelakaan bermula ketika Honda CRV melaju di lajur tengah dari utara ke selatan. Tepat di KM 766, mobil mendadak oleng dan hilang kendali sehingga menyenggol truk yang ada di sampingnya.

Saat itulah, pengemudi Honda CRV membanting setir ke kiri dengan maksud mengembalikan keseimbangan kendaraan. Namun, Honda CRV malah menabrak pembatas jalan tol sebelah kiri.

"Analisa kejadian, kecelakaaan terjadi diduga karena pengemudi Honda CRV mengantuk setelah menempuh perjalanan sehabis sahur dari Gresik ke Malang," tambahnya.

Korban cidera sudah dibawa ke RS Delta Surya Sidoarjo untuk mendapat perawatan lanjutan. Sedangkan untuk semua kendaraan dibawa ke Induk Derek Satelit.

"Untuk penyidikan perkara kami serahkan ke Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo," pungkasnya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter