Dua Video Mesum Diduga Siswi SMP dan Mahasiswa Gegerkan Banyuwangi

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Hafiluddin Ahmad

Ilustrasi/jatimnow.com

jatimnow.com - Dua video mesum yang viral di media sosial (medsos), Twitter dan WhatsApp beredar dan menggegerkan Banyuwangi. Netizen heboh dengan video yang beredar di bulan Ramadan ini.

Dalam video mesum ini, pemeran wanita dikabarkan berstatus pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Banyuwangi dan pemeran pria diduga seorang mahasiswa sebuah universitas di Bumi Blambangan.

Video yang diambil di sebuah kamar itu terdapat 3 adegan yang tidak senonoh. Video mesum pertama berdurasi 1 menit 36 detik dan yang kedua berdurasi 1 menit 39 detik. Keduanya terlihat saling bergantian memegang kamera handphone.

Pekerja Sosial Perlindungan Anak Kementerian Sosial di Banyuwangi, Ikhsan Masruri mengaku prihatin dan menyayangkan atas kejadian di dalam video tersebut.

Menurutnya, pemeran perempuan tercatat sebagai seorang siswi SMP dan pemeran laki-laki seorang mahasiswa di Banyuwangi.

"Saya merasa prihatin. Apalagi dalam video itu ternyata anaknya lumayan berprestasi. Saya sangat menyayangkan kenapa kok sampai berbuat seperti itu," katanya saat dikonfirmasi, Selasa (28/5/2019).

Ikhsan menambahkan, bahwa kasus ini, kata dia, telah ditangani oleh pihak kepolisian.

"Lebih jelasnya silahkan konfirmasi ke sana," ujarnya.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter