Polisi Tangkap Lagi 3 Tersangka Pelaku Pembakaran Mapolsek Tambelangan

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Arry Saputra

Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan bersama para tersangka pembakaran Mapolsek Tambelangan

jatimnow.com - Polisi berhasil menangkap tiga orang tersangka lainnya dari kasus pembakaran Mapolsolsek Tambelangan, Sampang, Madura. Penangkapan tersebut dilakukan pada, Selasa (28/5/2019) dini hari.

"Sampai subuh tadi yang tertangkap tiga orang," kata Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan usai melaksanakan operasi Ketupat Semeru di Mapolda Jatim, Selasa (28/5/2019).

Namun, Luki enggan membeberkan siapa ketiga orang yang ditangkap tersebut.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan, tiga orang yang ditangkap merupakan 5 dari orang yang sudah di identifikasi oleh polisi terlibat dalam pembakaran Polsek Tambelangan.

"Lima orang yang sudah kita identifikasi, nah di dalam pengidentifikasian itu ada hak yang kita lakukan pengejaran, karena ini mobilitas masyarakat. Penyampaian Kapolda tadi pagi bahwa ada lagi tiga orang. Saya belum mendapatkan informasi, yang jelas kita kutip saja," Jelas Barung.

Lebih lanjut, Barung mengatakan, masih ada dua orang lainnya yang saat ini menjadi DPO polisi. Perkembangan selanjutnya mengenai identitas ketiga pelaku yang sudah ditangkap akan disampaikan oleh Kapolda langsung.

"Masih ada dua lagi dan ini terus berlanjut. Nanti Bapak Kapolda akan menyampaikan. Sesuai janji Kapolda kasus ini akan di update, harus diketahui oleh publik karena ini ruang publik, milik publik," jelas Barung.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter