Tabrak Kantor Desa di Banyuwangi, Mobil Isuzu Panther Ringsek

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Hafiluddin Ahmad

Panther tabrak papan nama Kantor Desa di Banyuwangi

jatimnow.com - Mobil Isuzu Panther bernopol P 9462 VF mengalami kecelakaan dan menabrak papan nama Kantor Desa Kedayunan, Kecamatan Kabat, Banyuwangi hingga roboh, Rabu (29/5/2019).

Kecelakaan diduga akibat pengemudi yang bernama Marina Sybille, (24) warga Desa Mangir, Kecamatan Rogojampi menghindari mobil yang nyelonong keluar dari Bank BRI.

Kecelakaan ini tidak menyebabkan korban jiwa, hanya mobil Isuzu Panther ringsek di bagian depan. Selain itu pagar papan nama kantor desa roboh setelah tertabrak.

"Ada mobil Avanza warna putih keluar dari kantor Unit BRI Kedayunan secara mendadak. Posisi saya jalan 60, gak liat dan ketutul (ketabrak). Dan karena saya ingin menghindari kendaraan dari arah berlawanan ya saya banting setir dan nabrak," katanya ditemui di lokasi.

Saat itu, kata dia, dirinya tengah bersama seorang nenek, Sriatun, tetangganya. Namun, tidak sampai mengakibatkan korban jiwa maupun luka-luka.

"Entah nyelonong atau enggak tapi tahu-tahu mobilnya sudah di jalan. Jadi saya banting setir ke kanan kena bagian lampu sebelah kanan, lalu mobil itu maju saya nabrak," ujarnya.

Kejadian ini telah ditangani oleh aparat kepolisian. Sementara, kendaraan yang menabrak telah dievakuasi ke Kantor Unit Laka Sat Lantas Polres Banyuwangi.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter