Jemput Bola, Pelayanan Publik di Surabaya Dihibur Pagelaran Seni

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Arry Saputra

Reog salah satu yang ditampilkan saat jemput boleh

jatimnow.com - Pemerintah Kota Surabaya melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Surabaya menggelar pertunjukan rakyat atau pagelaran seni di Kantor KUA Kenjeran, Jalan Bulak Banteng Lor, Surabaya (12/4/2018).

Acara itu dilakukan sebagai aksi jemput bola pelayanan publik Pemkot Surabaya. Makanya, selain pertunjukan itu, pemkot menyediakan berbagai layanan seperti IMB, PDAM, Kesehatan, Pendidikan dan berbagai layanan lainnya. Ada pula stand bazar di sekitar lokasi.    

Kepala Diskominfo Surabaya Agus Iman Sonhaji mengatakan acara tersebut bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, membagikan berbagai informasi kepada masyarakat untuk merasakan kehadiran pemerintah di seluruh pelosok wilayah Surabaya.

"Jadi, sesuai dengan program yang ada, dari arahan Bu Wali prinsipnya harus bisa mendekatkan diri kepada masyarakat, selain itu ada pertunjukan yang menarik perhatian masyarakat disuguhkan dengan berbagai layanan yang kita miliki, dan kita membagikan informasi penting bagi masyarakat supaya merasakan kehadiran Pemkot di wilayahnya," kata Agus ditemui di lokasi.

Selain itu, di acara tersebut akan di sampaikan mengenai materi mengenai  permasalahan narkoba dan trafficking yang marak akhir-akhir ini.

"Menyampaikan topik yang akan didiskusikan dengan masyarakat dan juga menyerap berbagai informasi dari masyarakat tentang  bagaimana pelayanan saat ini apa yang masih kurang bagi mereka. Dan tentunya menjadi bahan evaluasi kedepannya," ujar Agus

Dengan adanya acara ini, maka bisa menjadikan masyarakat-masyarakat untuk lebih mengetahui dan memahami tentang bagaimana pelayanan pemerintah dan menjangkau masyarakat Surabaya  yang berada di pelosok.

 

Reporter: Arry Saputra

Editor: Arif Ardianto

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter