Ditunjuk Jadi Komisaris Hutama Karya, Dikira Diajak Makan Hokben

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Jajeli Rois

Wahyu Muryadi saat bertandang ke redaksi jatimnow.com

jatimnow.com - Mantan Pemimpin Redaksi Majalah Tempo, Wahyu Muryadi, diangkat menjadi Komisaris PT Hutama Karya (Persero) perusahaan di bidang konstruksi di bawah naungan badan usaha milik negara (BUMN).

Penunjukkan Wahyu Muryadi sebagai komisaris berdasarkan hasil Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPS) perseroan, pada Selasa (28/5/2019).

Wahyu yang pernah menjadi Ketua Forum Pemred Indonesia dan pernah menjabat sebagai Ketua Protokol Istana Kepresidenan era pemerintahan Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, periode 1999-2001 mendapatkan kabar tersebut ketika dirinya sedang berada di Boston, Amerika Serikat.

"Saya ditelepon Sekretaris Menteri BUMN Pak Imam ketika habis Salat Subuh di Boston Amerika Serikat, dikabari kalau akan ditugasi di HK," kata Wahyu Muryadi kepada jatimnow.com melalui pesan whatsApp (WA), Sabtu (1/6/2019).

Mantan Pemimpin Redaksi Tempo TV dan juga host di acara e-Talkshow di stasiun televisi di Jakarta melanjutkan, dirinya tidak menyangka kalau akan mendapatkan tugas dari Menteri BUMN Rini Soemarno di HK (Hutama Karya).

"Saya kira apa itu HK. Haka...Kirain mau diajak bukber (buka bersama) ke resto Jepang saingan Hokben. He he he," terang Wahyu yang juga co founder jatimnow.com ini.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter