Tabrak Truk Bermuatan Kelapa di Tol Nganjuk, Mitsubishi Pajero Ringsek

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Narendra Bakrie

Mobil Mitsubishi Pajero ringsek di Tol Nganjuk akibat menabrak truk

jatimnow.com - Kecelakaan lalu lintas melibatkan mobil Mitsubishi Pajero bernopol W 1686 YH dan truk cold diesel nopol Z 9136 A bermuatan kelapa terjadi di Jalan Tol Nganjuk - Madiun tepatnya di KM 661.800, Sabtu (1/6/2019).

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim AKBP Bambang S Wibowo mengatakan kecelakaan tersebut diduga pengemudi Pajero, M Hafizh, (19) warga Perum Graha Asri Sukodono RT 44 RW 10, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo, mengantuk.

Mobil Pajero menabrak truk yang dikemudikan oleh Heru Agus Pujianto, (35) warga Dusun Krajan RT 06 RW 04, Desa Pujon Kulon, Kabupaten Malang.

"Hasil analisa petugas, kecelakaan bermula saat kendaraan Pajero yang melintasi kendaraan truk mendadak oleng ke kiri dan menabrak bagian belakang kanan truk. Kondisi ini disebabkan pengemudi Pajero yang mengantuk berat," katanya.

Beruntung kecelakaan ini tidak menyebabkan korban jiwa maupun luka dan hanya menimbulkan kerusakan pada mobil dan truk tersebut. Untuk kendaraan Pajero mengalami rusak bagian samping kiri dan truk di bagian bak kanan belakang.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter