jatimnow.com

Toyota Avanza Tabrak Motor di Jombang, Satu Balita Tewas

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Achmad Supriyadi
Mobil Toyota Avanza yang mengalami kecelakaan di Jombang 🔍
Mobil Toyota Avanza yang mengalami kecelakaan di Jombang

jatimnow.com - Sebuah mobil Toyota Avanza bernopol N 1853 CG mengalami kecelakaan di Jalan Raya Keboan Kemlagi, Desa Ngampel, Kecamatan Ngusikan, Kabupaten Jombang, Sabtu (01/6/2019).

Mobil Avanza warna putih dikemudikan Lukman Ardiansyah, (45) asal Jalan Hamid Rusdi Timur IV/ 286 RT 01 RW 15, Kota Malang menabrak motor Suzuki Satria bernopol S 6477 VG.

Motor yang dikendarai Dewi Rahayu Werdiningsih, (26) tersebut sedang membonceng Riaseh, (50) dan Abid Aqila Pranaja (4) warga Dusun Danu RT 3 RW 6, Desa Mojodanu, Kecamatan Ngusikan, Jombang.

Loading...

Kasatlantas Polres Jombang, AKP Inggal Widya Perdana mengatakan mobil Avanza berjalan dari arah barat ke timur. Saat selip ke kiri, sopir membanting setir ke kanan dan pada saat kembali ke aspal mengalami pecah ban.

"Sopir lepas kendali dan menabrak kendaraan sepeda motor yang berjalan dari arah berlawanan dari arah timur ke barat dan terjadilah kecelakaan lalu lintas," katanya.

"Satu balita penumpang motor meninggal dunia di RS RA Basoeni Gedeg Mojokerto dan dua korban luka berat dirawat di rumah sakit yang sama," imbuhnya.