jatimnow.com

Pikap Bermuatan Ayam Terguling di Tol Jombang

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Achmad Supriyadi
Pikap bermuatan ayam terguling di Tol Jombang 🔍
Pikap bermuatan ayam terguling di Tol Jombang

jatimnow.com - Kecelakaan terjadi di KM 676.400 Tol Jombang arah Mojokerto. Sebuah mobil Isuzu pikap bernopol S 9724 WE bermuatan ayam potong terguling diduga akibat ban pecah.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim AKBP Bambang S Wibowo menyebut, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 18.20 Wib, Sabtu (1/6/2019). Pikap itu dikemudikan Kadafi Alwiy (41), warga Mojowarno, Jombang.

"Pengemudi pikap mengalami cidera pada pelipis sebelah kiri," terang Bambang, Minggiu (2/6/2019).

Loading...

Selain mengakibatkan pengemudi pikap cidera, kecelakaan juga menyebabkan kerusakan pada kendaraan pikap di bagian depan tengah setelah pada saat terguling, pikap tersebut tertabrak Toyota Innova bernopol B 1250 SOE.

"Pengemudi Innova atas nama Lukito (41) warga asal Puri Botanical Recidence 2/8 Jakarta Barat tidak apa-apa dan dalam keadaan sehat," tambah Alumnus AKPOL tahun 1999 ini.

Menurut Bambang, kecelakaan bermula saat pikat melaju dari arah Jombang menuju Mojokerto di lajur kiri. Sampai di lokasi kejadian, pikap mendadak oleng kemudian tergelincir hingga akhirnya terguling di lajur kanan. Pada saat bersamaan, melaju Innova hingga membentur pikap yang sudah terguling tadi.

"Analisanya, kecelakaan terjadi diduga karena pikap mengalami pecah ban kiri belakang," ungkap Bambang.

Pengemudi pikap yang terluka langsung dibawa ke RS Al Aziz Jombang, sedangkan kendaraan di amankan sementara ke Pos PJR Jatim 3.

Loading...