jatimnow.com

Kecelakaan Libatkan Tiga Kendaraan di Mojokerto, Satu Orang Tewas

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Achmad Supriyadi
Jasad korban kecelakaan sebelum dievakuasi 🔍
Jasad korban kecelakaan sebelum dievakuasi

jatimnow.com - Kecelakaan melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jalan Raya Dusun Damarsi, Desa Kepuh Anyar, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Minggu (2/6/2019).

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 02.30 Wib itu melibatkan pikap bernopol N 9929 GC yang dikemudikan Waris (52), warga asal Karangnongko, Poncokusumo, Kabupaten Malang. Kemudian truk bernopol S 8698 V dengan sopir Moch Sahudin (54), warga Dusun Losari Barat, Desa Sidoharjo, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto.

Kendaraan ketiga yaitu motor Yamaha Mio bernopol S 4987 PS yang dikendarai Sulistyowati (40), warga Dusun Mejero, Desa Jumeneng, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto.

Loading...

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Ipda Edy Widoyono mengatakan, kecelakaan bermula pikap mengalami mogok dan berhenti di badan jalan menghadap ke utara tanpa memberikan tanda atau lampu hazard.

"Sepeda motor melaju dari arah selatan ke utara bersinggungan dengan pikap yang mengakibatkan oleng ke kanan. Secara bersamaan, dari arah berlawanan atau dari utara ke selatan melaju truk tersebut sehingga menabrak motor tadi," kata Edy.

Akibat kecelakaan itu, pengendara motor tewas di tempat kejadian akibat luka berat.

"Korban meninggal dunia dievakuasi ke RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto. Untuk kendaraan kami amankan di Mapolres Mojokerto," tutup Edy.

Loading...