jatimnow.com

Pikap Bermuatan Barang Pemudik Tabrak Pembatas Jalan Tol Tandes

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Farizal Tito
Pikap berisi barang-barang pemudik rusah setelah menabrak pembatas Jalan Tol Tandes, Surabaya 🔍
Pikap berisi barang-barang pemudik rusah setelah menabrak pembatas Jalan Tol Tandes, Surabaya

jatimnow.com - Kecelakaan tunggal terjadi di KM 6.800 Tol Tandes Barat arah Romokalisari, Minggu (2/6/2019). Mobil pikap Suzuki Carry bernopol L 9167 GE menabrak pembatas jalan tol.

Data yang didapat jatimnow.com, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 10.50 Wib. Mobil pikap bermuatan barang-barang pemudik itu dikemudikan Arisma Prasetiyo (29) warga Jalan Kendangsari Gg IV/87, Tenggilis Mejoyo, Surabaya.

"Pengemudi mengalami luka lecet pada lengan kanan," kata Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo.

Sedangkan penumpangnya yaitu Ahmad Rofi'i (26), warga Dusun Kenduruan, Desa Semlaran, Kecamatan Malo, Kabupaten Bojonegoro, tidak mengalami luka apapun dan dalam keadaan sehat.

Loading...

"pikap itu melaju dari timur (Surabaya) dengan tujuan ke barat (Bojonegoro). Sampai di lokasi kejadian, pikap mendadak oleng hingga membentur barrier pembatas jalan berbahan beton," terang Alumnus AKPOL tahun 1999 ini.

Menurut Bambang, analisanya, kecelakaan terjadi diduga karena ban belakang sebelah kiri mobil pikap itu meletus sehingga kendaraan hilang keseimbangan.

"Pikap diamankan sementara ke Pool Derek Margabhumi Gresik, sedangkan pengemudi yang luka dibawa ke RS Ibnu Sina Gresik," tandas Bambang.

Loading...