Wanita di Surabaya ini Tewas di Jalan, Kecelakaan atau Korban Jambret?

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Narendra Bakrie

Evakuasi korban tewas di Jalan Kupang Indah, Surabaya

jatimnow.com - Diduga jadi korban jambret, seorang wanita di Surabaya meregang nyawa, Minggu (2/6/2019). Wanita itu tewas setelah jatuh ke aspal jalan diduga akibat mempertahankan barangnya dirampas pelaku.

Data yang dihimpun jatimnow.com, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.00 Wib, di Jalan Kupang Indah tepat di depan Hotel Verwood, Surabaya. Korban diketahui bernama Sama'ati (35), warga Tambak Mayor Utara No. 35, Asemrowo, Surabaya.

Informasi di lapangan menyebut, saat itu korban melaju sendirian menggunakan Honda Beat bernopol W 4715 SJ dari selatan menuju utara. Diduga, tas korban ditarik terduga pelaku jambret sehingga korban jatuh.

Terduga pelaku dikabarkan menggunakan motor satria berwarna merah muda, tapi nopol tidak terlihat dan melarikan diri ke utara. Korban kemudian dievakuasi petugas ke RSU dr Soetomo Surabaya, tapi setelah mendapatkan penanganan medis, tepat pukul 16.10 Wib, korban dinyatakan meninggal dunia.

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Sukomanunggal, Ipda Rochib menyatakan bila dugaan sementara meninggalnya korban adalah kecelakaan tunggal.

"Kalau ada yang menduga yang bersangkutan korban jambret, kita masih dalami. Soalnya yang datangi TKP pertama anggota lantas atas laporan kecelakaan tunggal. Namun demikian, kita masih kumpulkan bukti-bukti di TKP. Jika ternyata memang ada saksi dan bukti yang kuat, maka akan kami tindaklanjuti dengan proses hukum selanjutnya," terang Rochib kepada jatimnow.com, Minggu (2/6/2019) malam.

Ditanya apakah ada barang-barang korban yang hilang pada saat dievakuasi petugas?

"Kita masih dalami keterangan keluarganya," jawab Rochib.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter