Penjual Pakaian di Banyuwangi Dibacok, Celurit Pelaku Tertinggal

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Hafiluddin Ahmad

Korban Dwi Ratna Sari mendapat perawatan di rumah sakit

jatimnow.com - Diduga menjadi korban percobaan pembunuhan, perempuan yang berprofesi sebagai pekerja toko baju di pasar Rogojampi, Banyuwangi ini dibacok seseorang mengenai punggungnya.

Korban diketahui bernama Dwi Ratna Sari (23), warga Dusun Karangsari, Desa Kedaleman, Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi. Atas pembacokan tersebut, sejumlah pedagang pasar melapor ke Polsek Rogojampi.

Kapolsek Rogojampi, AKP Agung Setyo Budi mengatakan, pembacokan itu terjadi di depan kamar mandi bagian dalam Pasar Rogojampi sekitar pukul 17.30 Wib, Minggu (2/6/2019) pada saat korban hendak mengambil wudlu untuk Salat Maghrib.

Celurit diduga milik pelaku ditemukan di sekitar TKP Celurit diduga milik pelaku ditemukan di sekitar TKP

Beberapa warga pasar tradisional itu pun kaget mendengar teriakan meminta tolong selepas waktu berbuka. Mengetahui itu, beberapa warga mendekat dan melihat korban sudah dalam keadaan lemas dan kesakitan atas lukanya.

Mendapat laporan kejadian, sejumlah anggota Polsek Rogojampi bergerak ke TKP untuk melakukan olah TKP. Sejumlah barang bukti atas peristiwa tersebut berhasil diamankan, seperti sebilah celurit dan topi yang diduga milik pelaku.

"Masih lidik dan masih terus dalam pengembangan," sebut Agung, Senin (3/6/2019).

Atas peristiwa itu, korban mengalami luka bacok cukup serius di bagian punggung dan lengan dan masih dirawat intensif di Rumah Sakit (RS) PKU Muhammadiyah Rogojampi.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter