Pilkada Damai, 3 Pilar Kabupaten Madiun Olahraga Bersama

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Mita Kusuma

Olahraga jalan sehat yang digelar oleh 3 pilar

jatimnow.com - Menuju terwujudnya Pilkada damai 2018 dan Pilpres 2019, 3 Pilar Kabupaten Madiun menggelar olahraga bersama, Jumat (13/4/2018) di Makorem 081 Madiun.

Komandan Korem O81 Dhirotsaha Jaya Madiun Kolonel Inf R. Sidharta Wisnu Graha menyampaikan, olahraga merupakan treatment utama dalam menjaga kesehatan.

Ia juga menyampaikan dengan olahraga bersama ini, akan mampu memupuk rasa kebersamaan antar unsur terkait dan saling menjaga sinergitas serta netralitas.

“Dengan adanya olahraga bersama ini semoga mampu memupuk semangat sinergitas, ketulusan serta sportifitas yang dilandasi jiwa kebersamaan," ujarnya.  



Sementara itu Kapolres Madiun AKBP I Made Agus Prasatya menjelaskan, kegiatan olahraga bersama ini disamping menjalin silaturahim dan sinergitas TNI-POLRI serta Forkopimda Kabupaten Madiun, juga bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Madiun tahun 2018.

“Menjelang pilkada Kabupaten Madiun tahun 2018 dan Pilpres 2019, berbagai cara kami lakukan untuk mewujudkan pilkada yang aman dan kondusif di Kabupaten Madiun, salah satunya dengan menjalin kebersamaan dalam olahraga bersama,” katanya.

Ia juga menambahkan, kegiatan ini merupakan momentum yang sangat baik dalam rangka membina hubungan komunikasi antar instansi terkait maupun dengan masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan pilkada tahun 2018.

“Dengan momentum kebersamaan ini, kita gunakan untuk membina hubungan baik dengan unsur forkopimda maupun dengan masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan Kabupaten Madiun yang aman dan kondusif dalam menghadapi Pilkada tahun 2018,” pungkasnya.

Reporter: Mita Kusuma

Editor: Erwin Yohanes


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter