H+1 Lebaran, Lalu Lintas di Jembatan Suramadu Ramai Lancar

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Arry Saputra

Kondisi lalu lintas di Jembatan Suramadu terpantau lancar

jatimnow.com - Jembatan Suramadu yang digunakan masyarakat untuk mudik lebaran terpantau ramai lancar dan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang terlihat macet.

Kondisi lancarnya jalur ini karena akses melintas di jembatan tersebut sudah digratiskan, baik untuk jalur motor dan mobil.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Antonius Agus Rahmanto mengatakan kondisi lalu lintas di Jembatan Suramadu hingga H+1 dalam kondisi lancar.

"Biasanya untuk tradisi dari masyarakat yang mudik melalui Jembatan Suramadu seperti Lebaran Ketupat juga ramai. Untuk di Suramadu saya tadi pagi meninjau kesana lancar," katanya, Kamis (6/6/2019).

Menurutnya, kondisi yang lancar ini karena akses untuk melintas di Jembatan Suramadu telah digratiskan oleh tahun lalu.

"Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang biasa ramai hingga kondisi di jembatan macet. Waktu itu masih menggunakan tiket untuk melaluinya. Karena sekarang sudah dibuka aksesnya gratis. Jadi tidak ada kemacetan di jalan itu," ujarnya.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter