Isuzu Elf Tabrak Lima Kendaraan di Batu Akibat Rem Blong

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Avirista Midaada

Salah satu motor yang tertabrak Isuzu Elf di Jalan Raya Klemuk-Songgoriti, Kota Batu

jatimnow.com - Sebuah mobil Isuzu Elf menabrak lima kendaraan di Jalan Raya Klemuk-Songgoriti, Kota Batu, Sabtu (8/6/2019) pagi. Akibat kecelakaan, satu orang dikabarkan meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun jatimnow.com, kecelakaan bermula saat mobil Elf bernopol L 8444 DI itu melaju dari Pujon melintas di Jalan Raya Klemuk menuju Kota Batu. Sampai di lokasi kejadian, tiba-tiba Elf itu mengalami rem blong sehingga menghantam lima unit kendaraan yang berada di depannya.

Petugas mengevakuasi salah satu korban Petugas mengevakuasi salah satu korban

Lima kendaraan tersebut terdiri dari tiga unit mobil dan dua unit motor yaitu Honda Vario N 3686 LX dan Yamaha Mio bernopol N 5350 LL. Kecelakaan itu berlangsung sekitar pukul 09.30 Wib.

Akibat kecelakaan ini, satu orang dilaporkan meninggal dunia, serta beberapa orang lainnya terluka. Para korban tersebut sudah dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

"Benar informasi demikian. Kami masih tindaklanjuti dengan penyelidikan di lokasi kejadian. Mohon waktu," jawab Kanit Laka Satantas Polres Batu, Ipda Anton Hendri Subagyo.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter