Diduga Terpeleset, Seorang Nenek Ditemukan Tewas di Kolam Ikan

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mita Kusuma

Ilustrasi/jatimnow.com

jatimnow.com - Seorang nenek bernama Rasiyem (84), warga Kecamatan Kwadungan, Kabupaten Ngawi ditemukan tewas mengambang di kolam ikan milik tetangganya, Ketut Winarto.

Kapolsek Kwadungan, AKP I Wayan Mustika mengatakan, jasad korban ditemukan saat Ketut memberi makan ikannya. Saat itulah, Ketut melihat seperti ada daun pisang kering yang ada di kolam.

Karena curiga, Ketut mendekat dan hendak mengambil daun tersebut. Ternyata yang semula dikira daun, rupanya mayat seseorang. Dari itu, Ketut berteriak dan meminta tolong warg lain.

"Laporan itu kemudian dilanjutkan kepala desa setempat kepada kami yang langsung kami tindaklanjuti," terangnya.

Setelah mendapat laporan, sejumlah anggota Polsek Kwadungan menuju lokasi dan melakukan evakuasi. Saat dievakuasi, terungkap bahwa korban bernama Rasiyem. Itu setelah keluarganya berada di lokasi dan menyebut bahwa korban adalah Rasiyem.

"Dugaan sementara, korban terpeleset saat mengambil daun kangkung di dekat kolam. Sebab ada tumpukan kangkung di dekat kolam ikan itu," ujar Wayan.

Sedangkan dari hasil identifikasi medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan diduga murni kecelakaan. Sehingga keluarga korban tidak menghendaki proses autopsi.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter