Terperosok Keluar Jalur Tol Ngawi, Toyota Rush Ringsek

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mita Kusuma

Mobil Toyota Rush ringsek setelah terperosok keluar jalur Tol Ngawi

jatimnow.com - Sebuah mobil Toyota Rush ringsek setelah terperosok keluar jalur Tol Ngawi-Solo di KM 589.600, Sabtu (8/6/2019). Akibat kecelakaan tunggal ini, satu penumpang mobil mengalami luka.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim AKBP Bambang S Wibowo mengatakan, mobil bernopol B 2688 DB itu kecelakaan sekitar pukul 15.10 Wib. Mobil warna putih itu dikemudikan Endang Honggo Winata (63), warga Jalan Asri VI Blok N, Cengkareng, Jakarta Barat.

Sedangkan penumpangnya bernama Lidya Lindawati (59) yang mengalami luka lecet pada kaki kanan akibat kecelakaan tersebut.

"Korban luka sudah mendapat perawatan Rumah Sakit At-tin Ngawi," kata Bambang.

Alumnus AKPOL tahun 1999 ini, kecelakaan diduga akibat faktor human eror karena pengemudi mobil tersebut kelelahan. Sebab pengemudi usai berlebaran dari Jakarta-Surabaya kemudian Surabaya menuju Jakarta.

"Sampai di lokasi kejadian, mobil mendadak oleng dan terperosok hingga keluar jalur tol," tambah Bambang.

Analisa sementara dan berdasarkan keterangan pengemudi, kecelakaan terjadi karena sang pengemudi itu mengantuk saat berkendara sehingga tidak bisa mengendalikan laju mobilnya.

"Untuk mobil sudah dievakuasi di pintu tol. Sementara perkara ini ditangani Unit Laka Satlantas Polres Ngawi," tambahnya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter