Kirim Sayur ke Pasar Keputran, Pikap ini Terguling di Tol Sidoarjo

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Moch Rois

Pikap memuat sayuran terguling di Tol Sidoarjo

jatimnow.com - Sebuah mobil pikap bermuatan sayur dengan nopol P 8956 KB mengalami kecelakaan di Jalan Tol Sidoarjo tepatnya di KM 746.200, Sabtu (8/6) malam.

Mobil pikap yang dikemudikan Sugiyanto, (43) warga Desa Paleran, Kecamatan Umbul Sari, Kabupaten Jember tersebut terguling akibat ban belakang pecah dan sayuran yang akan dikirim ke Pasar Keputran berhamburan ke jalan tol.

"Akibat kejadian ini, sempat terjadi antrian kendaraan pada jalur searah. Namun, dapat segera diatasi saat petugas melakukan evakuasi kendaraan ke induk Sat PJR Jatim II," kata Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jawa Timur, AKBP Bambang S Wibowo, Minggu (9/6/2019).

Kecelakaan ini berawal saat pikap melaju dengan kecepatan 60 kilometer per jam ini kedua ban belakangnya pecah bersamaan mengakibatkan mobil oleng dan terguling sampai ke bahu jalan.

Analisa petugas di TKP, dimungkinkan kecelakaan akibat kondisi ban yang sudah tidak layak serta beban muatan yang terlalu berlebihan.

"Kondisi muatan yang berlebihan juga menyebabkan tekanan kuat kesamping pada kendaraan, hingga terguling dan berbalik arah. Tidak ada korban dalam kecelakaan ini hanya mobilnya ringsek," pungkasnya.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter