Libur Lebaran, Pengunjung di Taman Safari Prigen Naik 15%

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Moch Rois

Salah satu atraksi gajah di Taman Safari Prigen

jatimnow.com - Libur lebaran menjadi momen penting bagi pengelola taman hiburan dan wiasata. Lonjakan penumpang cukup signifikan. Seperti yang terjadi di Taman Safari Prigen.

Humas Taman Safari Prigen (TSP), Lely Widya mengatakan, peningkatan pengunjung di hari libur lebaran tercatat sebesar 15% dibanding libur biasa.

"Paling favorit, para pengunjung mendatangi wahana Zona Australian. Karna langsung feeding dengan kangguru," jelas Humas TSP Lely Widya.

Tak hanya itu, taman safari terluas dan koleksi hewan terlengkap Se-Asia ini menyajikan drama spesial legenda Jaka Tarub setiap Pukul 16:30 Wib sampai 16 Juni 2019 nanti.

"Hiburan ini spesial di liburan lebaran," tambahnya.

Pantauan jatimnow, pengunjung didominasi warga Jawa Timur dan ada juga warga luar daerah yang kebetulan mudik di Jawa Timur.

"Kebetulan ini mudik ke Pasuruan, jadi sekalian wisata ke Taman Safari," kata Yuni Stiawan, warga Panjangjiwo, Surabaya ini.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter