Sebelum Ditemukan Telanjang dan Pingsan, Gadis ini Diajak Pesta Miras

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Narendra Bakrie

ilustrasi

jatimnow.com - Gadis 16 tahun yang ditemukan pingsan dalam keadaan telanjang tergulung tikar di pinggir komplek makam Sidotopo Sekolahan Semampir, Surabaya, akhirnya sadar penuh.
 
Polsek Semampir akhirnya bisa meminta keterangan gadis tersebut di Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya, tempat gadis itu dirawat. 
 
Hal itu disampaikan Kanit Reskrim Polsek Semampir, AKP Junaidi saat dikonfirmasi jatimnow.com.
 
 
Junaidi mengatakan, sebelum ditemukan pada Rabu (11/4/2018) sekitar pukul 17.40 WIB, pada Selasa (10/4/2018) sekitar pukul 24.00 Wib, korban diajak bertemu oleh seorang pemuda. 
 
"Pemuda itu bernama Yusuf. Setelah ketemu, Yusuf mengajak korban ke diskotik di wilayah Bubutan Surabaya. Yusuf juga mengajak dua temannya yang lain. Yaitu Memet dan Ansori," sebut Junaidi, Jumat (13/4/2018). 
 
Ke tiga pemuda itu, lanjut Junaidi, mengajak ke diskotek sampai dini hari. Setelah keluar dari diskotik, korban lalu diajak ke rumah Yusuf. Disana, korban mandi dan istirahat sebentar. Kemudian pada siang hari, Yusuf kembali mengajak korban keluar.
 
"Sekitar pukul 12.00 Wib, korban diajak oleh Yusuf untuk membeli miras," beber Junaidi. 
 
Setelah mendapat miras tiga botol, Yusuf mengajak korban ke area makam Sidotopo Sekolahan. Setelah membeber tikar, Yusuf dan korban akhirnya menenggak miras itu.
 
Tak lama kemudian, datanglah tiga teman Yusuf yang semuanya cowok. Disana, korban diajak menenggak miras bersama empat cowok salah satunya Yusuf. 
 
"Nah, darisanalah korban tidak sadar dan ditemukan warga dalam keadaan tergulung tikar, celananya melorot sampai lutut dan telanjang dada," tegas Junaidi. 
 
Sebelumnya, korban ditemukan pertama kali oleh Lisa (40) warga sekitar yang saat itu sedang bersih-bersih.
 
Lisa awalnya mengira korban sudah meninggal dunia. Tapi setelah melapor ke Polsek Semampir, setelah dicek ternyata korban hanya pingsan.
 
Akhirnya korban dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya dan dirawat hingga sadar.
 
Reporter: Narendra Bakrie
Editor: Erwin Yohanes

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter