Kepala Dusun Cangkringmalang Jombang Tewas Dalam Mobil

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Achmad Supriyadi

Kepala Dusun Cangkringmalang, Desa Sidomulyo, Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang tewas di dalam mobil

jatimnow.com - Seorang pria ditemukan tidak bernyawa di dalam mobil Daihatsu Xenia bernopol AG 732 VR di stasiun pengisian bahan bakar (SPBU) Desa Sambongdukuh, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Senin (10/6/2019).

Kapolsek Jombang Kota AKP HM Suparno mengatakan, korban diketahui bernama Suyanto, warga Dusun Cangkringmalang, Desa Sidomulyo, Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang.

"Korban merupakan Kasun (Kepala Dusun) Cangkringmalang. Di dalam mobil juga kami temukan kartu pers media Berita Investigasi Nasional dengan nama korban," jelas Suparno.

Suparno menambahkan, saat ditemukan, korban dalam posisi duduk di kursi kemudi. Diketahui korban saat itu sedang mengantre dengan urutan kedua untuk mengisi bahan bakar minyak di SPBU tersebut.

"Saat giliran maju, korban tidak menghiraukan aba-aba dari petugas SPBU. Setelah dilihat korban tidak bergerak, petugas SPBU melapor ke satpam dan dilanjutkan ke kami," beber Suparno.

Setelah mendapat laporan, Suparno mendatangkan Tim Inafis Polres Jombang untuk melakukan identifikasi. Setelah selesai, jasad korban dievakuasi ke Kamar Mayat RSUD Jombang untuk visum atau autopsi.

"Penyebab pasti meninggalnya korban masih belum bisa kami pastikan. Karena masih dalam proses identifikasi lanjutan di kamar jenazah," tandas Suparno.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter