Ini Identitas 3 Korban Bus Seruduk Pikap Tabrak Rumah Makan di Jombang

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Achmad Supriyadi

Ilustrasi/ jatimnow.com

jatimnow.com - Bus Harapan Jaya yang menabrak mobil Mitsubishi pikap L300 kemudian menyeruduk warung makan mengakibatkan tiga orang tewas dan satu luka berat.

Korban yang meninggal adalah sopir Mitsubishi dan seorang anggota TNI Angkatan Laut (AL) yang menumpang pikap serta satu korban jiwa lagi adalah pejalan kaki warga setempat. 

Baca jugaBus Seruduk Pikap Tabrak Rumah Makan di Jombang, 3 Orang Tewas

Identitas ketiganya adalah Bambang Purbudianto (56), warga Dusun Krajan RT 001 RW 002, Desa Sumberreji, Kecamatan Sudimoro, Kabupaten Pacitan (sopir pikap).

Jarni (41) asal Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Nganjuk anggota TNI AL Karangpilang, Surabaya dan Subandia (45) asal Dusun Manisrenggo, Desa Gondangmanis, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang.

"Korban meninggal dunia di evakuasi ke RSUD Kertosono, Nganjuk. Sedangkan korban luka dibawa ke RS Jombang," kata Kasatlantas Polres Jombang, AKP Inggal Widya Perdana, Rabu (12/6/2019).

Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan, lanjut Inggal, lalu diamankan ke Kantor Satlantas Polres Jombang.

"Bus dan pikap sudah kami amankan di Satlantas Polres Jombang," pungkasnya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter