Menyeberang Jalan, Kakek Paimin Tewas Ditabrak Pemotor Ugal-ugalan

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Mita Kusuma

Petugas menunjukkan lokasi kecelakaan

jatimnow.com - Diduga ugal-ugalan, Asmaum (36) pemotor asal Desa Pangkal, Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo, menabrak Kakek Paimin (71) hingga tewas, Jumat (13/4/2018). 
 
Kecelakaan yang menewaskan kakek asal Desa Ngumpul, Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo ini terjadi di Jalan Raya Ponorogo-Balong km 16-17, Desa Ngumpul, Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo.
 
Awalnya, Paimin berjalan kaki, ingin menyeberang jalan. Nahasnya, muncul Asmaum yang mengendarai motor beat bernopol AE 2511 W, dari arah timur atau Ponorogo menuju barat atau Balong dengan kecepatan lebih dari 60 km/jam.
 
" Korban mau menyeberang sudah lihat kanan dan kiri. Karena melihat tidak ada kendaraan langsung menyeberang. Rupanya ada sepeda motor melaju dengan kencang," kata Kanit Laka Sat Lantas Polres Ponorogo, IPDA Badri.
 
Korban, meninggal dunia di lokasi. Karena langsung ditabrak oleh pengendara sepeda motor. Korban mengalami luka dahi bengkak, mata kiri bengkak, dan tangan kiri lecet.
 
"Untuk yang menabrak juga mengalami luka ringan mengalami luka pipi kiri bengkak, bibir atas bengkak, gigi atas tanggal satu, dagu dan tangan kanan lecet, kondisi sadar," pungkasnya.
 
Reporter: Mita Kusuma
Editor: Erwin Yohanes

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter