jatimnow.com
Tabrakan Dua Motor di Ponorogo, Seorang Pengendara Tewas

Polisi mendatangi lokasi kecelakaan di Ponorogo

jatimnow.com – Kecelakaan melibatkan dua motor di Jalan Ponorogo - Mlarak tepatnya di KM 12-13, Desa Bajang, Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo, menyebabkan satu orang tewas di lokasi, Kamis (13/6/2019).

Kanit Laka Sat Lantas Polres Ponorogo, Iptu Badri mengatakan kecelakaan terjadi di saat jalanan masih lenggang.

"Pagi tadi kejadiannya. Lalu lintas belum terlalu ramai sebenarnya," katanya.

Dari olah TKP dan keterangan saksi, kecelakaan berawal motor Honda Vario bernopol AE 6619 VV yang dikendarai Rachmad Agung Tridjaya (44) melaju dari arah selatan atau Trenggalek menuju utara atau Ponorogo.

Warga Desa/Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo, tersebut diduga berjalan terlalu ke kanan. Dari arah sebaliknya, ada motor Honda Beat bernopol T 3720 PE dikendarai Maradona Susanto (38), warga Jakarta Timur yang berboncengan dengan Lidyastika (29) warga Bekasi.

Karena jarak terlalu dekat, Vario menabrak pengendara Beat dan menyebabkan ke dua motor terpental.

"Langsung terpental tersungkur ke aspal. Dan ketiga pengendara mengalami luka cukup parah. Untuk pengendara atas nama Rachmad tewas dalam perjalanan ke Rumah Sakit Umum Darmayu," ujarnya.

Sedangkan kedua pengendara lain mengalami luka ringan. Yakni Maradona Susanto mengalami luka pipi kanan bengkak, hidung dan mulut keluar darah. Sedangkan Lidyastika mengalami luka pada pergelangan tangan kiri.

"Dugaannya sementara ini, pengendara motor Vario antara kurang konsentrasi atau mengantuk. Ini masih kami periksa saksinya," pungkasnya.

 

Loading...

Berita Terkait