Biker SMP Tabrak Mobil Rombongan Pengantin di Tikungan Maut Ngebel

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Mita Kusuma

Evakuasi korban kecelakaan di Ponorogo

jatimnow.com - Kecelakaan lalu lintas melibatkan anak di bawah umur terjadi di Ponorogo, Kamis (13/6/2019). Dua pelajar SMP menabrak rombongan pengantin di tikungan maut Desa Ngrogung, Kecamatan Ngebel.

Kapolsek Ngebel, Kompol Warni membenarkan kejadian kecelakaan tersebut.

Ia menceritakan, awalnya sepeda motor Honda CB 150 bernopol AE 2285 VS dikemudikan Egar (15) berboncengan dengan Putra (15). Kedua pelajar asal Desa Glinggang, Kecamatan Sampung, Kabupaten Ponorogo tersebut berjalan dari arah Ponorogo menuju Telaga Ngebel.

Saat di lokasi, diduga karena pengendara tidak menguasai medan, sepeda motor oleng dan menabrak mobil rombongan pengantin.

"Sepeda motor oleng . Diduga pengendara tidak menguasai medan," katanya, Kamis (13/6/2019).

Dari arah berlawanan, ada rombongan iring-iringan pengantin dengan nopol G 1268 D, yang dikendalikan Sugiono (40) warga Desa Singgahan, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo.

"Jarak terlalu dekat, akhirnya kecelakaan terjadi. Itu hasil olah tkp di lokasi," kata Kompol Warni.

Kedua biker terpental dan terkapar di tikungan. Egar mengalami patah kaki kiri dan kepala luka. Sedangkan yang di bonceng atas nama Putra mengalami Patah kaki kiri dan tangan, serta muntah darah.

"Semua pengendara sepeda motor dibawa ke Rumah Sakit Umum Aisyah. dan penanganan kecelakaan dilimpahkan ke unit Laka Sat Lantas Polres Ponorogo," jelasnya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter