Sopir Mengantuk, Truk Bermuatan Ayam Terguling di Tol Ngawi

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mita Kusuma

Truk bermuatan ayam terguling di Tol Ngawi

jatimnow.com - Truk bermuatan ayam potong terguling di KM 568.600 Tol Sragen-Ngawi, Jumat (14/6/2019). Truk itu terguling setelah mendadak oleng dan menabrak pembatas jalan tol.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim AKBP Bambang S Wibowo menjelaskan, kecelakaan tunggal truk Colt Diesel bernopol S 9062 QB itu terjadi sekitar pukul 06.00 Wib.

"Kecelakaan diduga akibat sopir mengantuk," kata Bambang.

Bambang menjelaskan, truk itu disopiri Sugiyanto (36) bersama sang kernet Bowo (31), keduanya warga asal Mojosulur, Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Truk itu melaju dari barat (Boyolali, Jawa Tengah) menuju timur (Mojokerto).

Sampai di lokasi kejadian, truk tersebut tiba-tiba oleng ke kiri dan menabrak guardrail atau pembatas jalan tol hingga terguling di parit.

"Sopir mengaku lelah setelah menempuh perjalanan Mojokerto-Boyolali dan hendak balik lagi ke Mojokerto," jelas Alumnus AKPOL tahun 1999 ini.

Meski truk dalam keadaan rusak dan ayam-ayam potong yang dibawanya semburat, sopir dan kernet dalam keadaan selamat dan tidak terluka sedikit pun.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter