Buku Ilmu Ghaib Jadi Panduan Tabib Gadungan yang Beraksi di Surabaya

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Farizal Tito

Buku berjudul Kumpulan Ilmu Ghaib di tempat kos pelaku tabib gadungan diamankan

jatimnow.com - Tim Anti Bandit (TAB) Polsek Tegalsari Surabaya menemukan sebuah buku berjudul Kumpulan Ilmu Ghaib di tempat kos pelaku tabib gadungan yang berada di Jalan Putat Jaya Timur.

"Dalam pengembangan kasus ini kami menemukan tempat tinggalnya di daerah Jalan Putat Jaya Timur. Dari tempat itu, kami mengamankan beberapa barang bukti yang diduga digunakan sebagai sarana mereka," kata Kanit Reskrim Polsek Tegalsari Iptu Zainul Abidin, Jumat (14/6/2019).

Baca juga:

Selain buku Kumpulan Ilmu Ghaib di kos pelaku, polisi juga menemukan secarik catatan yang berisi foto serta alamat target korban.

"Dalam catatan target itu berisikan kurang lebih 20 nama pasangan suami-istri yang diduga pasien sekaligus korban dan dilengkapi hari kelahiran (weton) serta ramalan-ramalannya," ujarnya.

Dengan ditemukannya nama-nama pasien, Abidin mengimbau masyarakat yang telah mengalami kasus gendam dengan modus serupa agar melapor polisi.

"Identitas pelaku yang awalnya ada empat pelaku, tiga diantaranya sudah kami kantongi ciri-ciri beserta namanya," tukasnya.

 

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter