Daihatsu Luxio Tabrak Truk Tronton di Tol Nganjuk-Madiun, 7 Orang Luka

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mita Kusuma

Petugas mengevakuasi korban luka dalam kecelakan Daihatsu Luxio di Tol Nganjuk-Madiun

jatimnow.com - Sebuah mobil Daihatsu Luxio menabrak truk di KM 629.750, Tol Nganjuk-Madiun, Sabtu (15/6/2019) dinihari. Akibat kecelakaan, 7 penumpang mobil tersebut semuanya terluka.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim AKBP Bambang S Wibowo mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 02.00 Wib. Mobil Luxio bernopol B 1548 UYU itu dikemudikan Sugiyanto (33), warga Lidah Wetan, Surabaya yang membawa 6 penumpang.

"Mobil itu melaju dari arah timur (Surabaya) menuju barat (Madiun). Sampai di lokasi kejadian, pengemudi diduga hilang konsentrasi," jelas Bambang.

Tak pelak, mobil rombongan dengan tujuan Ponorogo itu oleng ke kiri. Saat itulah, mobil warna hitam tersebut langsung menyeruduk truk tronton bernopol B 9008 OD dengan sopir Digdo Handoko (34) asal Tabanan, Bali, yang melaju di depannya.

"Pengemudi luxio mengalami patah tangan kanan dan pendarahan di bagian mulut," tambahnya.

Sedangkan 6 penumpang mobil itu semuanya juga terluka, baik luka berat maupun ringan. Pengemudi dan 6 penumpang yang terluka itu kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Caruban.

Enam penumpang yang terluka itu adalah Lalu Ardiawan (25), warga Lembar Lombok Barat NTB; Verawati (37) warga Manukanrejo, Surabaya; Habib (6) warga Manukanrejo, Surabaya; Weldi (25) warga Cindai Alus, Martapura, Banjar, Kalsel; Taminem (46), warga Desa Sawo, Ponorogo serta Priyanto (39), warga Dusun Kemiri, Desa Jenangan, Ponorogo.

Sementara mobil Daihatsu Luxio juga mengalami kerusakan cukup berat. Mobil diderek dan dibawa ke Unit Laka Satlantas Polres Madiun.

"Analisa sementara, kecelakaan terjadi diduga akibat pengemudi Luxio mengantuk," tandas Bambang.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter