jatimnow.com
Dua Biker di Ngawi Tewas Ditabrak Bus Sugeng Rahayu

Petugas mengevakuasi bus dan motor yang terlibat kecelakaan

jatimnow.com - Kecelakaan maut antara bus Sugeng Rahayu vs motor di Ngawi menewaskan dua orang pada Sabtu (15/6/2019) dini hari. Peristiwa ini terjadi di jalur tengkorak, Jalan Raya Ngawi–Maospati, tepatnya masuk Desa Tambakromo. Kecamatan Geneng.

"Dini hari tadi kejadiannya. 2 pengendara sepeda motor meninggal di lokasi," kata Kasat Lantas Polres Ngawi, AKP Yanto Mulyanto,  Sabtu, (15/6/2019).

Ia mengatakan, awalnya Bus Sugeng Rahayu bernopol W 7275 UZ, dikendalikan Suryadi, melaju dari arah selatan atau Madiun menuju utara atau Ngawi.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Sampai di lokasi, lanjut ia, bus bermaksud menyalip motor di depannya. Namun bus terlalu mengambil jalur lawan arah. Dari arah berlawanan, ada sepeda motor Honda Supra X 125 bernopol AE 5564 GQ, yang dikendalikan Lukman Mustaqim (32) dan M. Dofir Ulum (17). Kedua pengendara motor asal Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun.

"Jadi memang habis nyalip, busnya terlalu ke kanan. Dari arah sebaliknya ada sepeda motor. Langsung ditabrak," jelasnya.

"Keduanya (pengendara motor) mengalami luka cukup parah di kepala. Meninggal dunia di lokasi," terangnya.

Kedua pengendara dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah dr Soeroto Ngawi untuk diidentifikasi. Sementara bus dan sepeda motor dibawa ke unit laka sat lantas Polres Ngawi.

Loading...

"Sopir bus juga kami periksa di unit laka sat lantas Polres Ngawi," imbuhnya.

Berita Terkait