Pria ini Tewas di Kamar Penginapan Usai Kencan dengan Kekasih

Editor: Arif Ardianto / Reporter: CF Glorian

Evakuasi jenazah korban

jatimnow.com - Seorang pria tewas di sebuah kamar penginapan di wilayah Selorejo, Blitar pada Sabtu (15/6/2019). Korban diketahui usai berkencan dengan kekasihnya.

Korban diketahui bernama Sanusi (43) warga Kalipare, Kabupaten Malang.

"Dimulai saat keduanya bertemu di Tulungagung. Lalu keduanya pulang ke Malang dan menginap di Penginapan Maharani di Selorejo," Kata Kasubag Humas Polres Blitar, Iptu Muhammad Burhanudin, Sabtu (15/06/2019).

Burhan menceritakan, ketika berangkat dari Tulungagung pada Jumat (14/06/2019) malam, keduanya naik bis dan berhenti di persimpangan Selorejo lalu naik ojek. Keduanya kemudian mencari nasi goreng dan menginap di sebuah penginapan.

Usai memilih kamar, keduanya kemudian beristirahat. Kepada polisi, pacar korban juga mengakui kalau keduanya sempat berhubungan badan. Keesokan harinya, korban merintih sakit perut.

Korban lalu membangunkan pacarnya. Sang pacar lalu mencoba memijat punggung korban, untuk membantu mengurangi rasa sakit. Saat dipijit, korban tak bergerak dan tak merespon obrolan sang Pacar.

"Saksi lalu memanggil petugas jaga untuk memanggil perawat untuk ditindak lanjuti. Namun saat dicek oleh salah satu petugas medis, korban dipastikan sudah meninggal dunia," ungkap Burhan.

Kejadian ini lalu dilaporkan ke polisi. Petugas yang datang ke lokasi kemudian melakukan olah TKP. Dipastikan tidak ada bekas luka ataupun tanda kekerasan di tubuh korban.

"Keterangan dari pihak keluarga, korban memiliki penyakit maag yg akut. Jenazah kemudian dimakamkan oleh pihak keluarga," tutup Burhan.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter