Hindari Motor, Suzuki Carry Nyungsep ke Selokan

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Mita Kusuma

Mobil yang nyungsep ke selokan di Ponorogo

jatimnow.com - Kecelakaan di Ponorogo, mobil Suzuki Carry nyungsep ke selokan kering setelah menghindari motor yang berhenti mendadak, Minggu (16/6/2019).

Peristiwa ini terjadi di Jalan Raya Bancar, Desa Bancar, Kecamatan Bungkal, Ponorogo.

"Mobil tercebur ke sungai," kata Kapolsek Bungkal, AKP Joko Suseno, Minggu (16/6/2019).

Ia menceritakan, awalnya motor yang membawa gerobak bernopol AE 6537 TE yang dikendalikan Mukri Sugito melaju dari arah Kecamatan Jetis menuju Kecamatan Bungkal. Saat di lokasi, pengendara berusaha menghindari lubang dan sempat berhenti.

Di belakang motor, ada Suzuki Carry Nopol AE 994 SF yang dikendalikan, Rini (23) bersama 4 penumpang lain asal Desa Bancar, Kecamatan Bungkal.

Pengemudi mobil langsung banting stir ke kanan dan nyungsep ke selokan.

"Mobil terjun ke sungai. Penumpang selamat semua. Hanya satu penumpang yang duduk dibagian depan mengalami patah kaki kanan. Pengendara motor mengalami lecet-lecet," tambah Joko.

Petugas polisi masil melakukan olah TKP dan menunggu mobil derek untuk mengevakuasi Suzuki Carry yang nyungsep ke selokan.

"Masih menunggu derek untuk mengevakuasi mobil tersebut, sementara pengendara sepeda motor dan mobil dibawa rumah sakit untuk mendapat perawatan medis," tambahnya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter