Serempetan Motor di Ponorogo, Satu Pengendara Tewas

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mita Kusuma

Polisi melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan yang menewaskan korban

jatimnow.com - Kecelakaan menyebabkan satu orang tewas terjadi di Jalan Raya Ponorogo-Jenangan tepatnya di Desa Tanjungsari, Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Ponorogo, Iptu Badri mengatakan korban kecelakaan tabrak lari itu bernama Kuat (65), warga Desa Tumpuk, Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo.

"Kecelakaan terjadi tadi malam. Korban meninggal dunia di rumah sakit," katanya, Senin (17/6/2019).

Dari olah TKP dan keterangan saksi, korban diketahui mengendarai sepeda motor tanpa plat nomor dari arah barat atau Ponorogo menuju timur atau Jenangan.

Korban diduga berusaha mendahului kendaraan roda empat namun serempetan dengan sepeda motor Scoopy warna merah dari arah sebaliknya dan terjatuh mencium aspal.

"Mau nyalip mobil tidak sampai. Dari arah sebaliknya ada motor. Tapi juga tidak diketahui identitasnya," tegasnya.

Kecelakaan ini mengakibatkan korban terjatuh ke aspal dan mengalami luka parah.

"Waktu jatuh masih bernyawa dan korban kehabisan darah saat dibawa ke rumah sakit dan meninggal dunia di sana,"terangnya.

Polisi meminta kepada pengendara Scoopy untuk menyerahkan diri karena telah mengantongi ciri-ciri motor yang meninggalkan korban di jalan.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter