Tabrak Pembatas Tol Malang, Mobil Toyota Rush Ringsek

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Moch Rois

Toyota Rush ringsek tabrak pembatas jalan Tol Malang

jatimnow.com - Sebuah mobil Toyota Rush bernopol B 1036 PFK mengalami kecelakaan tunggal dengan menabrak pembatas jalan Tol Malang-Pandaan di KM 77, Senin (17/6/2019).

Pengemudi adalah Heru Eka Wardana (33), warga Jalan Monumen Polri Nomor 173, Kedung Kandang, Kota Malang.

"Kecelakaan berawal ketika kendaraan Toyota Rush melaju dari arah Malang menuju Pandaan dengan kecepatan sekitar 100 kilometer per jam. Kendaraan oleng ke kanan dan menabrak beton pembatas jalan," jelas Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo.

Hasil analisa kejadian dari olah TKP dan keterangan saksi, diduga kecelakaan terjadi karena ban kendaraan sebelah kanan depan pecah.

Beruntung, kecelakaan ini tidak menimbulkan korban jiwa maupun cidera. Namun Toyota Rush ini mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan ringsek dan as ban depan kanan patah.

"Penanganan di TKP, Aiptu Budi dari petugas Sat PJR Jatim IV Malang membawa kendaraan ke Gerbang Tol Purwodadi," pungkasnya.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter