3 Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Tol Ngawi, 3 Orang Luka

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mita Kusuma

Kendaraan yang mengalami kecelakaan di Tol Ngawi

jatimnow.com - Tiga kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di Tol Ngawi-Sragen, tepatnya di KM 566.800 yang masuk Kabupaten Ngawi, Selasa (18/6/2019) dini hari.

Ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah Toyota Avanza dengan nopol D 1559 OV yang dikemudikan A Toya Harujati (39), warga Jakarta Selatan dengan membawa 3 penumpang.

Truk Mitsubishi bernopol AB 8727 LD yang dikemudikan Sugeng W (46), warga Kabupaten Gunung Kidul, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan Innova bernopol AB 1580 DU disopiri Bambang Yuli Kurniawan.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo mengatakan kecelakaan beruntun berawal dari Avanza yang membawa rombongan dari Jakarta Selatan melaju dari timur atau Surabaya menuju barat atau Jakarta.

"Diduga sopir Avanza mengantuk, membuat mobil oleng dan menabrak truk Mitsubishi ini. Dan di belakangnya ada Innova yang menabrak Avanza," katanya.

Kecelakaan beruntun ini mengakibatkan 3 orang penumpang mobil Avanza luka-luka. Untuk 3 kendaraan juga mengalami kerusakan berat.

"Untuk penumpangnya, ada yang parah tangan kanan, ada pula patah tulang rusuk kanan. Ketiga penumpang luka dibawa ke RSUD dr Soeroto Ngawi," jelasnya.

Untuk ketiga kendaraan telah diderek dan kasus kecelakaan ini juga telah dilimpahkan ke Sat Lantas Polres Ngawi.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter