Pria di Mojokerto yang Tercebur Sungai Ditemukan Tewas

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Achmad Supriyadi

Ilustrasi/ jatimnow.com

jatimnow.com - Supardji (51), warga Dusun Wonoayu, Desa/Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto yang terjatuh dan tenggelam di Sungai Mas dari Pohon Lamtoro saat mencari pakan ternak ditemukan tidak bernyawa.

Kapolsek Jetis, Kompol Subiyanto mengatakan sejak korban dilaporkan hilang, pasukan gabungan dibantu warga melakukan pencarian di sekitar mencari korban di darat.

Baca juga: Naik Pohon di Pinggir Sungai, Pria di Mojokerto Tercebur dan Hilang

"Alhamdulillah sudah ditemukan kurang lebih 1 kilometer dari lokasi tenggelamnya. Anggota Basarnas dan BPBD berhasil mengangkat tubuh korban pukul 01.17 Wib," katanya, Selasa (18/6/2019).

Jasad korban kemudian langsung dibawa ke rumah duka. Korban hanya divisum luar oleh tim Inafis Polres Mojokerto Kota dan dokter dari Puskesmas Jetis.

"Di tubuh korban tidak ada bekas kekerasan atau penganiayaan, korban murni terjatuh saat cari daun untuk pakan ternak. Korban sudah dimakamkan," pungkasnya.

 

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter