Mobil Boks Tabrak Pikap di Ponorogo, Satu Orang Terluka

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mita Kusuma

Boks tabrak pikap di Ponorogo

jatimnow.com - Kecelakaan mengakibatkan satu orang luka terjadi di tikungan maut Jalan Raya Ngrayun-Bungkal, Desa Pelem, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo, Rabu (19/6/2019).

Sebuah mobil boks bernopol AG 8972 KU yang dikemudikan Hamim Huda (58), warga Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar menabrak sebuah mobil pikap nopol AE 1211 KU yang dibawa Arif Purwoto (28) warga Kecamatan Ngrayun, Kabupaten Ponorogo.

"Kecelakaan di tikungan maut Desa Pelem," kata Kapolsek Bungkal, AKP Djoko Suseno.

Dari olah TKP dan keterangan saksi, diketahui kecelakaan tersebut berawal dari mobil boks yang berjalan dari arah selatan atau Ngrayun menuju utara atau Bungkal/Ponorogo diduga mengalami rem blong.

Saat berada di tikungan, mobil berjalan mengambil lajur berlawanan dan dari arah sebaliknya ada mobil pikap melaju menuju arah sebaliknya.

"Karena jarak sudah terlalu dekat maka kecelakaan tidak dapat dihindari," ujarnya.

Kecelakaan ini mengakibatkan kedua kendaraan mengalami rusak parah. Sedangkan untuk pengemudi mobil pikap mengalami luka-luka dan dirawat di Puskesmas Bungkal.

"Untuk sopir mobil boks tidak terluka. Dan kedua mobil telah diderek ke Unit Laka Sat Lantas Polres Ponorogo karena kejadian ini dilimpahkan ke sana," tukasnya.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter