Seorang Karyawan Pabrik asal Nganjuk Ditemukan Tewas di Pasuruan

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Moch Rois

Korban dievakuasi dari kamar kos

jatimnow.com - Seorang karyawan pabrik PT Jatim Autocomp Indonesia (JAI), Reni (22), meninggal di dalam kamar kos di Wonoayu Desa/Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Rabu (19/6/2019).

"Korban diketahui meninggal oleh rekannya saat membangunkan pukul 06:00 Wib untuk berangkat kerja. Namun rekannya curiga tidak ada jawaban dan pintu terkunci dari dalam," kata Kanit Reskrim Polsek Gempol Polres Pasuruan, Iptu Agus Purnomo.

Khawatir terjadi sesuatu kepada temannya yang berasal dari Desa Bendoasri, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk ini, saksi yang bernama Lailatul Fitriyah (21) kemudian menyampaikan ke pemilik kos.

Suwartini (47), pemilik kos yang berusaha membangunkan korban juga kesulitan karena pintu kamar kos terkunci. Ia kemudian menghubungi RT dan RW setempat.

"Setelah pintu didobrak, warga melihat korban meninggal dengan posisi tertidur di atas ranjang," ujarnya.

Dalam olah TKP, polisi tidak menemukan ada tanda kekerasan baik benda tumpul maupun benda tajam pada tubuh korban. Keluarga korban juga iklas atas kematian korban dengan disertai berita acara.

"Tewasnya korban diduga karena sakit yang dideritanya. Menurut keterangan sesama penghuni kost dan teman kerja, korban ini susah diajak makan atau jarang makan," pungkasnya.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter