Lagi, 1 Korban KM Arim Jaya Tenggelam di Madura Ditemukan Tewas

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Arry Saputra

Proses pencarian korban hilang KM Arim Jaya

jatimnow.com - Satu lagi korban KM Arim Jaya yang tenggelam di perairan Madura ditemukan tewas, Rabu (19/6/2019). Korban diketahui beridentitas Azeri (35), perempuan, asal Gowa Gowa.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan, korban yang sudah ditemukan masih berada ditengah laut dan dalam proses evakuasi.

"Ada ditemukan lagi 1 jenazah, cuma masih di tengah laut sedang dalam perjalanan di bawa ke darat," kata Barung, Rabu (19/6/2019).

Sehingga, lanjut Barung, korban yang masih hilang dan dalam pencarian dua orang yakni bernama Zihratul Ilma (6), perempuan, asal Gowa-Gowa dan Muhammad Rizal (8), laki-laki, asal Gowa-Gowa.

"Masih dua itu ya masih dalam pencarian tim disana," jelasnya.

Sementara itu, terkait penumpang yang selamat sebelumnya dikabarkan sebanyak 39 orang. Dari 39 orang tersebut ternyata ada satu nama yang kembar yakni Ach Saifullah dengan Zei.

"Untuk korban selamat awalnya 39 menjadi 38 karena ada nama yang ganda yaitu pada nomor 12 atas nama Ach Saifullah dan nomor 32 atas nama Zei," ujarnya.

Dengan demikian korban yang selamat menjadi 38 orang. Data yang dihimpun, jumlah penumpang sampai dengan saat ini sebanyak 60 penumpang.

"60 penumpang dengan rincian, jumlah penumpang selamat menjadi 38 orang. Penumpang meninggal 20 orang yang masih dicari sebanyak 2 orang," jelasnya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter