Ban Pecah, Toyota Innova Tabrak Pembatas Jalan Tol Nganjuk

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Farizal Tito

Petugas mengevakuasi mobil Innova yang kecelakaan di Tol Nganjuk

jatimnow.com - Sebuah mobil Toyota Innova menabrak pembatas Jalan Tol Nganjuk-Madiun di KM 653, Rabu (19/6/2019). Empat orang yang ada di dalam penumpang itu selamat, tapi mobil mengalami kerusakan.

Data yang didapat jatimnow.com, kecelakaan tunggal itu terjadi sekitar 15.30 Wib. Mobil bernopol B 8109 IO itu dikemudikan Lanang Panguditama (29), warga Desa Wayut, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun.

"Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kecelakaan ini," kata Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo.

Bambang menjelaskan, kecelakaan bermula saat mobil Innova itu melaju dari Surabaya menuju Madiun dengan kecepatan diperkirakan 100 km/jam. Saat tiba di KM 653, pengemudi kehilangan kendali hingga kendaraan mendadak oleng ke kanan dan menabrak pembatas jalan tol.

"Kecelakaan terjadi akibat ban depan sebelah kanan mobil itu pecah," terang Alumnus AKPOL tahun 1999 ini.

Petugas Patroli Unit Jatim VI Sat PJR, Aiptu Mundir dan Bripka Andik beserta Petugas Patroli Tol PT JSN langsung mengevakuasi kendaraan ke Gerbang Tol Nganjuk.

"Kecelakaan ini kemudian ditangani Unit Laka Satlantas Polres Nganjuk," pungkas Bambang.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter