Satu Korban KM Arim Jaya yang Tenggelam di Madura Kembali Ditemukan

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Arry Saputra

Korban ditemukan di dekat Pelabuhan Dungkek

jatimnow.com - Tim SAR gabungan kembali mengevakuasi satu jenazah korban KM Arim Jaya yang tenggelam di perairan Madura.

Korban tersebut diketahui seorang anak laki-laki dengan identitas bernama Muhammad Rizal usia 8 tahun.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan korban ditemukan di perairan pantai dekat Pelabuhan Dungkek pagi tadi. Saat ini korban tengah dibawa ke rumah sakit untuk identifikasi.

"Korban ditemukan oleh Tim SAR pukul 06.25 Wib di perairan pantai dekat Pelabuhan Dungkek. Selanjutnya dengan ambulans dibawa ke RSUD Sumenep guna keperluan identifikasi oleh tim DVI," katanya, Kamis (20/6/2019).

Dengan penemuan satu korban lagi, jumlah penumpang kapal yang masih dalam proses pencarian tinggal satu orang. Korban tersebut yakni bernama Zihratul Ilma (6), perempuan, asal Gowa-gowa.

"Korban selamat 38 orang, yang meninggal 21 orang. Tinggal satu yang masih di cari oleh tim pencari saat ini. Semoga cepat ketemu," tuturnya.

Barung menambahkan, rencana pergerakan operasi untuk pencarian satu korban yang masih hilang masih sama dengan hari-hari sebelumnya. Hari keempat pencarian ini akan melakukan penyisiran di lima sektor yang sudah ditetapkan.

"Tim pencari disana akan menyisir tempat-tempat seperti sebelumnya di sekitar lokasi terjadinya kapal tersebut tenggelam," pungkasnya.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter