Kecelakaan Tiga Kendaraan di Ngawi, Satu Orang Tewas

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mita Kusuma

Korban tewas di lokasi

jatimnow.com - Kecelakaan di Jalan Raya Ring Road Barat Km 03-04 dari Ngawi, Desa Grudo, Kecamatan/Kabupaten Ngawi, melibatkan sepeda motor, bus Sugeng Rahayu dan truk, Rabu (19/6) malam.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Ngawi, Iptu Cipto Utoyo saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

"Tadi malam kecelakaan antara motor, truk dan bus Sugeng Rahayu," katanya, Kamis (20/6/2019).

Sepeda motor Supra bernopol AE 3298 LY, dikendarai oleh Sukimin (67), warga Desa Kersoharjo, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi. Ia menyusuri jalan dari arah utara atau Ngawi menuju selatan atau Yogyakarta.

Di depan motor Sukimin, melaju sebuah truk bernopol AD 1387 WE yang dikemudikan Muhammad Setiawan (20), warga Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.

Saat di simpang tiga pintu masuk terminal, Sukimin berusaha menyalip truk tersebut. Nahasnya, bus Sugeng Rahayu bernopol W 7109 UZ yang dikemudikan Andika Indrajaya (26) warga Magetan berbelok ke kanan dan menabraknya.

"Setelah menabrak bus, korban yang terpental kemudian ditabrak truk," ujarnya.

Kecelakaan ini menyebabkan korban tewas di lokasi. Jenazah korban dibawa ke RSUD dr Soeroto Ngawi. Untuk ketiga kendaraan yang mengalami kerusakan dibawa ke Unit Laka Sat Lantas Polres Ngawi.

 

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter