Mokong, Pelajar ini Nekat Boncengan Dua Kena 'Batunya'

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Mita Kusuma

Petugas menandai lokasi kecelakaan

jatimnow.com - Kena batunya. Istilah ini lah yang disematkan pada tiga orang pelajar yang terlibat kecelakaan dengan mobil avanza di Jalan Lingkar Selatan (JLS) Kelurahan Sidoharjo, Kecamatan/Kabupaten Pacitan.

Akibatnya, 1 pelajar kritis dan 2 lainnya mengalami luka ringan. Awalnya, Agus Prasetyo Wijayanto warga Pacitan, mengemudikan mobil Avanza AE 1051 XD, melaju dari arah timur atau Pacitan menuju barat atau Ponorogo.

 Sesampainya di lokasi, atau perempatan, tiba-tiba nyelonong tiga pelajar yang berboncengan tiga, dengan sepeda motor Supra berplat nomor W 3261 ZI tanpa helm. 
 
Mereka diketahui bernama Muhammad Fadil Herdiansyah (13),  Fawas Sultan Zhagi (14) dan Yudha Prasetyo (13).
 
"Ketiganya langsung menabrak mobil. Karena jarak yang dekat, kecelakaan tidak bisa dihindari," ujar Kapolres Pacitan, AKBP Setyo K Heriyatno, Sabtu (14/4/2018).
 
Ketiga pelajar itu langsung terlempar. Untuk Muhammad Fadil Herdiansyah yang di depan mengalami luka di kepala dan kritis. 
 
Fawas Sultan Zhagi, juga mengalami luka di kepala tapi dalam keadaan sadar. Sementara Yudha Prasetyo mengalami luka kepala, nyeri tangan dan kaki kanan dalam keadaan sadar.
 
"Satu kritis karena tidak sadar. Dan dua lainnya sadar. Namun ketiganya kami bawa ke rumah sakit. Sementara, untuk sopir kami periksa. kedua kendaraan yang terlibat juga dibawa ke Mapolres Pacitan untuk barang bukti," katanya.
 
Reporter: Mita Kusuma
Editor: Erwin Yohanes

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter