Mobil Pikap Terguling di Tol Jombang, 1 Orang Luka dan 1 Sapi Tewas

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Achmad Supriyadi

Seekor sapi tewas dalam kecelakaan di Tol Jombang

jatimnow.com - Mobil Mitsubishi L300 bernopol S 8763 SA mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jombang-Mojokerto tepatnya di KM 684, Jumat (21/6/2019).

Kasat Patroli Jalan Raya PJR Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo mengatakan mobil pikap ini dikemudikan oleh Suwito (51) warga Banjarsari RT 01 RW 01, Kecamatan Jetis dengan dua kenek yakni Awal Rosadi (52), dan Akbar (18) keduanya warga Kedung Gagak RT 01 RW 02, Mlirip, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto.

"Mobil pikap bermuatan 5 sapi melaju dari arah barat ke timur (Nganjuk ke Mojokerto) dengan kecepatan diperkirakan 80 kilometer per jam," katanya.

Analisa petugas di lokasi, kecelakaan diduga karena tutup pentil ban roda belakang sebelah kiri lepas kemudian ban mengempes sehingga laju kendaraan hilang keseimbangan hingga oleng lalu terguling.

"Mobil sempat terguling ke sisi timur dengan posisi di lajur tengah. Akibatnya satu orang mengalami luka dan satu sapi mati di lokasi," ujarnya.

Unit Patroli Sat PJR Jatim III Warugunung bersama dengan pihak patroli tol PT JNK dan medis segera melakukan evakuasi pada korban sedangkan kendaraan dibawa ke Pos PJR 684 A.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter