jatimnow.com

Dua Pelajar MTs Tewas Tenggelam di Kolam Renang Sebani Pasuruan

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Moch Rois
Pemasangan garis polisi di kolam renang tempat dua pelajar Mts di Pasuruan tewas tenggelam 🔍
Pemasangan garis polisi di kolam renang tempat dua pelajar Mts di Pasuruan tewas tenggelam

jatimnow.com - Dua pelajar MTs Annur Purwodadi tewas tenggelam di Kolam Renang Sebani, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (22/6/2019). Dua pelajar itu ditemukan tewas di kolam renang itu setelah mengikuti kegiatan sekolah di Ponpes Darul Lugho Wadda'wah.

Data yang didapat jatimnow.com, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.00 Wib. Dua pelajar yang tewas tersebut berinisial MS (15) dan SOV (15), keduanya warga Desa Pucang Sari, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan.

"Awalnya dua korban dan rombongan MTs berkunjung ke Ponpes Darul Lugho Wadda'wah. Sepulangnya dari sana, mereka mampir ke Kolam Renang Sebani sekitar pukul 11.15 Wib," kata Kanit Reskrim Polsek Pandaan, Iptu Suparlan.

Kolam renang tempat dua pelajar MTs tewas tenggelamKolam renang tempat dua pelajar MTs tewas tenggelam

Loading...

Namun, sekitar pukul 12:00 Wib, dua pelajar itu tenggelam di kolam renang tanpa diketahui delapan kawannya dan dua guru yang mendampinginya. Penjaga kolam yang mengetahui langsung memberikan pertolongan.

"Sempat ditolong, tapi korban meninggal dunia saat perjalanan menuju Rumah Sakit Aisyah Pandaan. Barulah setelah itu, para saksi melapor ke Polsek Pandaan," ungkapnya.

Setelah mengumpulkan keterangan saksi dan olah TKP serta identifikasi jenazah, diduga kuat penyebab korban meninggal akibat tenggelam.

Sementara kedua keluarga korban telah menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan tidak akan menuntut siapapun serta akan menyelesaikan perkara dengan kekeluargaan.

"Untuk sementara Kolam Renang Sebani kami tutup dengan garis polisi," tegas Suparlan.

Loading...